Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Toyota Akan ‘Hidupkan’ Kembali Crown

Toyota Akan ‘Hidupkan’ Kembali Crown

Toyota berencana untuk mengembalikan Crown ke singgasananya, dengan memberikan tampilan baru dalam Anniversary ke-60.

Toyota Crown

Hingga kini Toyota memang masih populer di Amerika Serikat. Beberapa produk yang laku di sana antara lain Camry dan Avalon. Namun sebenarnya ada model lain yang dimiliki Toyota untuk menyerbu pasar sedan, sayang sinarnya tidak terlalu kuat.

Seperti yang dilansir autoblog.com, guna memancarkan kilau yang lebih benderang Toyota berencana untuk mengembalikan Crown ke singgasananya. Untuk melengkapi penampilannya, ornamen LED digunakan. Gril dibuat lebih panjang hingga mencapai bumper.

Semua ubahan itu akan terlihat pada varian Athelete dan Royal yang hadir dalam sejumlah pilihan warna. Crown dipersenjatai dengan mesin direct injection dengan turbocharger. Toyota Crown hadir dengan mesin berkapasitas 2.5 dan 3.0 liter.

Sementara ada pilihan untuk transmisinya, yakni yang punya 6 percepatan atau 8 percepatan. Beberapa teknologi baru juga ditanam pada Crown yaitu sistem peringatan potensi tabrakan, sistem peringatan kemacetan yang memanfaatkan radar, dan intelligent parking system.

Bahkan ada intellegent transportation system yang dimilikinya membuat pengemudi bisa berkomunikasi dengan mobil lain yang punya sistem serupa. Dengan demikian maka diharapkan tingkat kecelakaan akan dapat direduksi. Toyota Crown akan diluncurkan pada Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...