Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Toyota Grand New Avanza Punya Varian Standar & Mewah, Ini Bedanya

Toyota Grand New Avanza Punya Varian Standar & Mewah, Ini Bedanya

Toyota Grand New Avanza Punya Varian Standar & Mewah, Ini Bedanya

Kehadiran Toyota Grand New Avanza sepertinya sedang ditunggu-tunggu masyarakat. Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, Toyota Avanza facelift memiliki nama baru yakni Grand New Avanza.

Mobil yang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini dikabarkan memiliki dua varian untuk Grand New Avanza, yakni varian normal (standar) dan varian mewah yang dikenal sebagai Veloz.

Lantas apa bedanya? Paultan (24/7) melansir jika varian normal tampak perubahan eksterior meliputi fender depan, kap mesin, lampu ekor dan gril yang lebih besar.

Dari segi interior Grand New Avanza akan memiliki sistem touchscreen baru dengan konektivitas bluetooth, serta beberapa perbaikan lainnya di sisi dashboard.

Tak hanya itu penambahan dari segi headrest pad kursi tengah di baris dua. Menariknya adalah lipatan kursi tengah tetap 50:50, meskipun ada penambahan headrest.

Sementara itu untuk varian Veloz akan memiliki desain yang sedikit berbeda dari versi biasa yakni lampu proyektor, kisi-kisi atas lebih ramping dan downturned grille besar yang lebih rendah.

Bahkan jika diamati, itu lebih mirip Vios. Dari segi interior tak jauh berbeda dengan varian normal, hanya saja nuansa Veloz akan lebih dominan berwarna hitam. Ada tiga titik sabuk pengaman untuk meningkatkan keselamatan.

Berminat membeli mobil Grand New Avanza? Tunggu rilis resminya!

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...