Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Tradisi Perayaan Kemerdekaan Mungkin akan dirubah Presiden Jokowi Tahun Depan

Tradisi Perayaan Kemerdekaan Mungkin akan dirubah Presiden Jokowi Tahun Depan

upcara bendea

Kemarin (17/8) Bangsa ini merayakan HUT Ke-70 kemerdekaan RI. Sebagaimana tradisi, upacara kenegaraan memperingati HUT RI dilakukan pemerintah di Istana Merdeka.

Nah, kemungkinan tahun depan upacara kemerdekaan akan dirubah Presiden Joko Widodo.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan bahwa tahun depan Presiden Joko Widodo mungkin akan merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI di luar kompleks Istana Kepresidenan.

Alasannya, kata Pramono, Presiden ingin menghadiri perayaan HUT Kemerdekaan di tempat lain agar bisa merayakan bersama dengan masyarakat.

“Acara kemerdekaan tahun depan mungkin akan berbeda dengan tahun sekarang,” ungkap Pramono di Istana Merdeka.

Karena, sambung Pramono, ada kemungkinan perayaan itu bisa di berbagai tempat di daerah dan menterinya disebar ke berbagai provinsi. Jadi tidak hanya terfokus di Jakarta, tapi betul-betul provinsi itu merasakan kemerdekaan.

Walaupun demikian, kata Pramono, upacara perayaan HUT Kemerdekaan tetap diselenggarakan. Tetapi nantinya yang menjadi inspektur upacara bisa secara bergantian antara presiden atau wakil presiden.

“Supaya perayaan di kompleks Istana Kepresidenan tetap berjalan,” tuturnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...