Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Tragedi Mina 2015 : Kemlu Nyatakan Belum Ada WNI yang Jadi Korban

Tragedi Mina 2015 : Kemlu Nyatakan Belum Ada WNI yang Jadi Korban

tragedi mina 2

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Indonesia, mengungkapkan bahwa hingga sampai saat ini belum ada laporan adanya Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban dalam tragedi lempar jumrah di Mina, Arab Saudi.

Dalam keterangan tertulis Kemlu mengungkapkan bahwa tragedi terjadi di jalur tempat melempar jumrah di sekitar tenda-tenda di Mina.

Jalur itu, lanjut Kemlu, bukanlah jalur yang digunakan oleh jamaah haji asal Indonesia untuk menuju lokasi lempar jumrah.

“Sampai saat ini telah dicek ke rumah sakit Mina dan belum ditemukan WNI yang jadi korban. Konjen RI Jeddah dan KUAI Riyadh ada di lokasi dan akan membantu mengecek ke rumah sakit Mina untuk mengetahui ada tidaknya korban WNI,” demikian bunyi keterangan Kemlu.

Seperti diketahui, Hari Kamis (24/9) sekitar pukul 07.00 pagi waktu Mina atau sekitar pukul 11.00 WIB terjadi insiden di jalan menuju tempat lempar jumrah di antara tenda-tenda di Mina. Para jamaah saling injak dan berdesak-desakan.

Akibat insiden itu Kementerian Pertahanan Sipil Arab Saudi, pada Kamis (24/9), menyatakan, jumlah korban luka dalam tragedi lempar jumrah di Mina mencapai 450 jamaah haji. Sedangkan korban meninggal 310 jamaah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...