Home / Berita / Tragis… Bocah 6 tahun Tewas, Demi Selamatkan Ibunya

Tragis… Bocah 6 tahun Tewas, Demi Selamatkan Ibunya

meninggal ilustrasi

 

Salah seorang bocah laki-laki asal Afrika Selatan tewas ketika menyelamatkan ibunya yang akan diperkosa. Bocah enam tahun tu tewas akibat pecahan botol kaca yang dipukulkan oleh si pemerkosa ibunya.

Insiden ini sendiri terjadi ketika Segomotso, sang bunda, berjalan dengan dua anaknya menuju sekolah dekat Kota Jan Kempdorp di barat laut Provinsi Northern Cape, Afrika Selatan. Demikian seperti dikutip dari express.co.uk, Selasa (17/8).

Segomotso mengungkapkan kalau mereka sudah dekat dengan sekolah saat seorang pria mengikuti langkah ibu dan anak-anaknya ini.

“Kesempatan berikutnya saya merasa seseorang memegang pundak saya dan menarik tas sekolah anak saya yang saya gendong,” jelasnya.

“Anak saya meninju pria itu tepat di wajahnya dan mengatakan saya untuk segera lari,” sambungnya.

Sedangkan, kakak bocah itu mengungkapkan adiknya berteriak kepada pria itu untuk melepaskan sang bunda sembari meninju dan menendang pria tak dikenal tersebut.

“Saya dapat merasakan saat pria itu menarik rok saya dengan tangan lainnya dan saat itu saya merasa dia hendak memerkosa saya di depan anak-anak,” papar sang ibu.

Sepertinya si pelaku tidak tahan karena terus-terusan dipukul bocah tersebut. Dia melepaskan Segomotso, dan kemudian menarik bocah itu.

Maka dengan ganas, pelaku menarik anak 6 tahun itu dan seketika itu dia memukul kepala bocah dengan pecahan botol yang ada di hadapannya.

Segomotso sendiri merasa bersalah sebab dia tidak bisa berbuat apa-apa. Walau demikian, dia sudah melaporkan kejadian ini kepada polisi setempat.

Polisi setempat mengaku masih mencari pelaku. Diduga, kalau tersangka sudah mengincar sang bunda untuk diperkosa.

 

 

Baca Juga

Beredar Foto CCTV saat Anjing Milik Choi Siwon Gigit CEO Restoran

Jakarta – CEO salah satu restoran terkenal di Korea, Hanilkwan, meninggal dunia setelah digigit anjing ...