Home / Berita / Tragis, Dua Wartawan TV Ditembak Mati Saat Siaran Langsung

Tragis, Dua Wartawan TV Ditembak Mati Saat Siaran Langsung

Alison Parker dan Adam Ward
Alison Parker dan Adam Ward

Reporter dan juru kamera stasiun televisi  CBS  Amerika tewas ditembak oleh  seorang lelaki tidak dikenal ketika mereka melakukan mewawancarai  seorang nara sumber dalam sebuah siaran langsung di Plaza Bridgewater, Moneta, Virginia, Rabu, 26 Agustus.  Kedua korban itu adalah Alison Parker, 24, dan juru kamera Adam Ward, 27. Keduanya tewas ditempat beberapa saat setelah tembakan terjadi.

Saat kejadian berlangsung, Adam dan Alison sedang mewawancarai  Vicki Gardner, Koordinator lokasi wisata di Danau  Smith Mountain, Virginia. Saat keduanya asyik berbicara, tembakan datang secara tiba-tiba hingga menyebabkan Alison paker dan Adam langsung tersungkur.

Perlaku penembakan yang sempat disorot kamera
Perlaku penembakan yang sempat disorot kamera

Tembakan juga mengenai  orang yang sedang diwawancarai. Vicki Gardner. Kondisinya masih kritis diawat di rumah sakit.

Begitu tembakan meletus, semua penonton yang menyaksikan acara itu terkejut. Kamera yang dipegang Adam terjatuh tidak tidak bisa menyiarkan lagi acara tersebut.

Sekilas, kamera itu sempat menyorot seorang pria yang berada di belakang Gardner saat wawancara berlangsung. Polisi yakin, pria itu adalah pelakunya.  Saat berita ini diturunkan, polisi masih memburu pria yang mencurigakan itu. – mirror.co.uk

Baca Juga

Tak Pernah Kering, Sumur Ini Dikeramatkan Warga Slangit Cirebon

Cirebon – Saat kemarau panjang, Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat selalu dilanda ...