Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Tragis, iPhone 6 Plus Ini Hangus Saat Dicas

Tragis, iPhone 6 Plus Ini Hangus Saat Dicas

Dicas sebentar hp Apple iPhone 6 plus ini hangus terbakar, apa penyebabnya?

Tragis, iPhone 6 Plus Ini Hangus Saat Dicas

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo dari FOX 5 News pada Kamis (31/12/2015), seorang pria mengalami peristiwa tak terduga ketika ia tengah ‘mengecas’ iPhone 6 Plus miliknya. David Grimsley menemukan iPhone miliknya hangus terbakar, tak lama setelah mengisi baterai perangkat tersebut.

“Ketika saya lihat iPhone 6 Plus saya yang tengah dicas, ada percikan api. Saya langsung memadamkan api tersebut. Jika saya lengah sedikit, apartemen saya bisa habis terbakar” ungkap Grimsley.

Ia bahkan mengutarakan rasa kekecewaannya kepada Apple lantaran perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut tidak mengusut kejadian tersebut. Namun, Apple bertanggung jawab dengan mengirimkan satu unit iPhone 6 Plus sebagai ganti rugi.

Grimsley menambahkan meski ia sudah mendapatkan unit iPhone 6 Plus baru, ia masih takut mengecas perangkatnya itu lantaran trauma. Ketika ditanyakan mengapa bisa terbakar, Grimsley menjawab bahwa ia sendiri tidak tahu.

Ketidaktahuan dirinya mengundang beragam spekulasi dari banyak orang. Ada yang beranggapan bahwa chargeriPhone yang digunakan Grimsley bukanlah charger iPhone asli, melainkan charger iPhone tidak resmi.

Selain itu, ada pula yang menilai bahwa aksi Grimsley begitu lalai. Bisa saja ia meninggalkan iPhone-nya dalam waktu cukup lama (meski ia mengklaim waktu dirinya meninggalkan iPhone tersebut hanya sebentar), sehingga baterai iPhone miliknya memanas dan terbakar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...