Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Tragis..Model Seksi Majalah Playboy Meninggal Muda, Ini Penyebabnya!

Tragis..Model Seksi Majalah Playboy Meninggal Muda, Ini Penyebabnya!

Katie May (34 tahun), meninggal akibat penyakit stroke.

Tragis..Model Seksi Majalah Playboy Ini Meninggal Muda, Apa Penyebabnya

Model Majalah Playboy, Katie May meninggal dunia setelah mengalami stroke. Wanita seksi asal Los Angeles itu meninggal di usia 34 tahun. Model yang dijuluki sebagai ‘Ratu Snapchat’ itu tutup usia pada hari Kamis (4/2/2015).

Senin (1/2/2015) Katie ke rumah sakit karena mengeluhkan sakit leher. Pada saat itu ia sekaligus berobat untuk menyembuhkan penyumbatan di arteri karotis. Sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan. Kakak Katie, Stephen May telah mengkonfirmasi tentang kematian adiknya itu

“Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa Katie May telah berpulang, setelah mengalami stroke akibat penyumbatan pembuluh darah pada Senin” tulis Stephen.

Selain tampil di majalah Playboy, wanita berambut pirang itu pun pernah menjadi model untuk majalah pria GQ dan majalah olahraga Sports Illustrated. Di media soial, nama Katie pun sudah tidak asing lagi. Ia memiliki lebih dari dua juta followers Instagram.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...