Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Tragis! Pekerja Ini lompat Saat Kebakaran di Kelapa Gading

Tragis! Pekerja Ini lompat Saat Kebakaran di Kelapa Gading

“Allahuu akbaaar.. Allaahuu akbaaar.. Awaaas.. Yaa Allaaah.. Jatuh! Itu jatuh! Astagfirullohalaziiim! Tolongin itu dua orang jatuh” teriak warga yang histeris.

Tragis Pekerja Ini lompat Saat Kebakaran di Kelapa Gading

Empat pekerja yang mencoba menyelamatkan diri dengan menggunakan tali baja menuju gondola, mencuri perhatian warga. Itulah suasana saat sebuah gedung berlantai 27 yang sedang dibangun PT Nusa Kirana yakni Swiss Bell Hotel di Jalan Boulevard Kelapa Gading, terbakar Minggu (7/8/2016).

Dua dari empat pekerja yang berusaha menyelamatkan diri dari api yang berasal dari lantai 23, terjatuh. Sebelum terjatuh sejumlah pekerja tampak panik di lantai 23 yang hingga saat itu masih diselimuti api. Warga yang menyaksikan aksi nekat itu, terlihat histeris.

“Inalillahi.. Ya Allah.. Hati-hati woooy.. Hati-hati…” teriak salah seorang warga.

Teriakan histeris seluruh warga yang menyaksikan aksi penyelamatan sendiri itu, semakin menjadi-jadi. Seperti yang dilansir Warta Kota, warga yang menyaksikan aksi penyelamatan diri sendiri yang dilakukan keempat pekerja itu hampir memakan waktu 30 menit.

Berawal terlihat seorang pekerja turun menghindari kobaran api yang berada di lantai 23. Pekerja yang pertama turun selamat dan menginjakkan kaki di gondola. Sementara pekerja kedua nampak ragu-ragu turun namun berhasil menginjakkan kaki ke gondola.

Seperti yang juga dikutip Kompas, pekerja yang ketiga, terlihat ragu dan sempat meluncur dengan kencang dari atas sembari berpegangan tali baja itu. Pekerja yang ketiga pun berhasil turun dengan diselamatkan dua pekerja yang sudah berada di gondola.

Sayangnya nampak pekerja keempat bergelantungan lantaran tertiup angin kecang. Seketika kedua tangan yang masih memegang tali baja yang panas tersebut langsung terlepas dan meluncur ke bawah arah gondola, hingga menimpa pekerja ketiga yang baru saja berhasil turun di gondola.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...