Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Tragis! Setelah Nikah, Pria Miskin Ini…

Tragis! Setelah Nikah, Pria Miskin Ini…

Pria ini padahal sudah menghabiskan uang sekitar Rp 39,2690,080 untuk pernikahannya.

Tragis! Setelah Nikah, Pria Miskin Ini...

Kisah cinta ini pasangan Liu (bukan nama sebenarnya) cukup tragis. Liu lahir dari keluarga miskin di sebuah pedesaan di Provinsi Shanxi. Layaknya pemuda, ia jatuh cinta pada seorang gadis cantik impiannya. Pertemuan itu terjadi tiga tahun lalu di sebuah pesta kencan buta.

Sejak pertemuan itu, mereka merencanakan menikah. Liu berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pestanya meriah. Setiap bulan ia mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. Untuk membiayai pesta pernikahan itu, Liu membutuhkan uang sekitar Rp 39,2690,080.47.

Rinciannya Rp 16787009,4 diserahkan kepada keluarganya. Pada saat keluarga perempuan berkunjung ke rumahnya, ia juga menyerahkan lagi uang tunai sebesar 19.634.504,02. Sisanya khusus untuk biaya pesta. Namun celaka, tabungannya tidak sebanyak itu.

Maka dengan terpaksa ia harus mencari pinjaman. Untuk mewujudkan cintanya kadang orang lupa segalanya. Liu pun pergi ke rentenir untuk menutupi kebutuhannya itu dengan bunga yang sangat mencekik leher. Setelah menikah, mereka tinggal di rumah yang dianggap kurang layak oleh istrinya.

Demi memenuhi selera perempuannya, Liu membeli rumah baru dengan memakai uang pinjaman dari orang yang berbeda. Keluarga Liu senang, tapi juga cemas. Hubungan mereka berdua ternyata tidak mulus. Mereka berdua jarang berkomunikasi. Kakak Liu mengatakan, istri Liu yang baru dinikahinya lebih fokus pada handphone barunya daripada suaminya.

“Dia bilang ingin sesuatu yang bisa dikendarai. Setelah diberikan mobil, ia langsung pergi. Liu dengan setia menunggui di rumah. Setelah beberapa lama Liu mencoba menelepon, tapi istrinya itu tak pernah menjawab” katanya seperti dilansir worldofbuzz.

Perempuan itu menghilang dengan semua hal yang telah diperolehnya dari Liu. Pernikahan yang memakai seluruh tabungan Liu itu hanya bertahan tiga hari. Liu terkejut dan marah besar. Karena peristiwa ini ia harus dirawat di rumah sakit. Menurut dokter, Liu terlalu lelah karena otaknya bekerja terlalu keras.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...