Home / Berita / Tragis…Korban Pemerkosaan di Maroko Tewas Bakar Diri usai diancam Pelaku

Tragis…Korban Pemerkosaan di Maroko Tewas Bakar Diri usai diancam Pelaku

meninggal ilustrasi

Salah seorang remaja di Maroko yang menjadi korban pemerkosaan, tewas setelah membakar dirinya sendiri. Insiden tragis ini pun terjadi usai para pelaku mengancam akan menyebarkan foto korban saat diperkosa, ke publik.

Otoritas Maroko saat ini tengah menyelidiki lebih lanjut insiden ini. Seperti dilansir AFP, Sabtu (6/8), Asosiasi HAM Maroko (AMDH) menyebut hasil autopsi terhadap jasad remaja putri tersebut menunjukkan dia sedang hamil ketika membakar dirinya.

Adapun kasus pemerkosaan ini terjadi pada tahun 2015 silam, saat korban yang ketika itu berusia 16 tahun diperkosa oleh delapan pria muda yang menculiknya. Korban diculik dari rumahnya di Ben Gueir, Marrakesh bagian utara.

“Kemudian pelaku bergiliran memperkosa korban,” demikian Direktur AMDH untuk wilayah Marrakesh, Omar Arbib.

Keluarga korban sendiri sudah mengajukan laporan kepada polisi setempat. Polisi juga telah menangkap delapan pelaku, dengan salah satu pelaku ditangkap belakangan. Tetapi, lanjut Arbib, jaksa kemudian mengabulkan pembebasan sementara untuk para pelaku.

Menurut Arbib, usai dibebaskan oleh jaksa, para pelaku mengancam korban.

“Mereka akan merilis foto pemerkosaan yang mereka ambil dengan telepon genggam, kecuali korban mencabut laporan terhadap mereka,” paparnya.

“Itulah alasan mengapa korban, pada Jumat pekan lalu (29/7), membakar dirinya sendiri,” lanjut Arbib.
 

 

 

Baca Juga

Penjelasan Lengkap Ancol Soal Insiden Terbaliknya Perahu Wahana

Jakarta – Perahu wahana Arung Jeram di Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol terbalik. ...