Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Trans Studio Bandung Akan Hadirkan Glenn Fredly dan Air Supply

Trans Studio Bandung Akan Hadirkan Glenn Fredly dan Air Supply

[ad_1]

Jakarta – Menjelang liburan akhir tahun 2017 Trans Studio Bandung punya beberapa konser seru. Ada Glenn Fredly di akhir Oktober dan Air Supply di awal Desember.

Dalam waktu dekat, Trans Studio Bandung akan mengundang pelantun lagu ‘Sedih Tak Berujung’ dan ‘Akhir Cerita Cinta’ yaitu Glenn Fredly. Pertunjukan akan dilaksanakan Sabtu (28/10) di Hari Sumpah Pemuda.

“Jadi untuk Glenn itu konsernya sendiri pada tanggal 28 Oktober. Untuk tiketnya Rp 350 ribu untuk festival dan Rp 700 ribu untuk VIP. Tapi untuk pengguna kartu kredit Bank Mega ada diskon 25%. Pembelian tiket bisa di bookmyshow atau website Trans Studio Bandung,” ujar Triya Filia, Head of Marketing Communication TSB saat ditemui detikTravel di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Bukan cuma musisi legendaris tanah air saja, traveler yang gemar mendengarkan lantunan lagu Air Supply pun juga bisa menikmati konsernya pada 7 Desember 2017 mendatang.

“Kemudian pada tanggal 7 Desember kita akan mengadakan Air Supply Live In Concert yang juga jadi konser internasional yang luar biasa untuk warga Bandung. Untuk harganya sendiri Rp 750 ribu untuk festival tapi ada presale sampe tanggal 19 Oktober jadi Rp 600 ribu,” tambahnya.

Selain itu, traveler yang ingin menonton konser dan membeli tiketnya pun akan mendapat keuntungan khusus berupa bermain di Trans Studio Bandung secara lebih privat.

“Untuk ke 2 show ini, yang menjadikan TSB tempat istimewa untuk konser yaitu tiket sudah termasuk bermain di Trans Studio Bandung. Jadi kita sudah close for public dari mulai pukul 16.00 WIB, jadi pukul 17.00 WIB pengunjung sudah bisa masuk bisa bermain sepuasnya sampai konser pukul 19.00 WIB malam. Jadi cukup banyak waktu lah buat bermain sepuasanya dalam waktu kurang lebih 2 jam,” paparnya.

Selain 2 pertunjukan musik tersebut, Trans Studio Bandung juga akan menghadirkan beberapa pertunjukan seperti sirkus, dan berbagai acara interaktif seperti pumpkin hunting dan lomba kostum yang juga memeriahkan akhir tahun para traveler. (fay/fay)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...