Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Transfer ke Manchester United Rumit, Chelsea & City Ikut Berburu Pedro dari Barcelona

Transfer ke Manchester United Rumit, Chelsea & City Ikut Berburu Pedro dari Barcelona

Transfer ke Manchester United Rumit, Chelsea & City Ikut Berburu Pedro dari Barcelona

Memanfaatkan polemik transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United, dua klub raksasa Liga Inggris yakni Chelsea & Manchester City akhirnya ikut berburu pemain Barcelona tersebut. Menurut media di Inggris, Chelsea & City sama-sama telah memberikan tawaran bagi rekan Lionel Messi itu.

Seperti yang dilansir AS, Manchester City dilaporkan telah mengajukan tawaran tinggi sebagai upaya untuk menikung Manchester United dalam perburuan Pedro. The Citizen memang tengah dalam sinyal darurat setelah pihaknya tak kunjung mampu mendatangkan Kevin De Bruyne ke Etihad.

Melihat situasi ini, Maunuel Pellegrini coba ikut-ikutan untuk berusaha mendatangkan pemain jebolan La Masia itu. Transfer Pedro sendiri tengah memasuki babak yang lebih rumit dari sebelumnya setelah Blaugrana enggan melepas sang pemain ke Old Trafford jika tidak sepakat 30 juta Euro.

Setan Merah sendiri sebelumnya hanya mau membayar sang pemain dengan bandrol senilai 25 juta Euro saja. Sementara itu pihak City rencananya akan langsung melakukan negosiasi dengan pihak klub. Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun itu diprediksi akan lebih memilih The Red Devils.

Namun semua kembali lagi kepada manajemen Barcelona. Jika mereka tidak menemukan kesepakatan dengan United, maka bisa dipastikan klub Catlan tersebut lebih memilih City. Di lain pihak Chelsea sepertinya juga bakal mengajukan penawaran di detik-detik akhir.

Seperti yang dilansir The Daily Mail, Chelsea siap melakukan belanja usai mereka mencatat start buruk di Premier League. Kini The Blues dikabarkan siap kembali mengajukan penawaran pada Pedro, usai bos Roman Abramovich disebut telah memberi restu pada Jose Mourinho untuk membeli setidaknya tiga pemain anyar lagi di musim panas ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...