Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Transkip Pembicaraan Setya Novanto yang Catut Nama Jokowi Beredar

Transkip Pembicaraan Setya Novanto yang Catut Nama Jokowi Beredar

Beredar transkip pembicaraan Setya Novanto yang mencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Transkip Pembicaraan Setya Novanto yang Catut Nama Jokowi Beredar

Kasus pencatutan nama Jokowi rupanya memasuki babak baru. Mahkamah Kehormatan DPR segera memproses laporan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, terkait tuduhan ada politikus DPR yang meminta saham PT Freeport Indonesia,dengan mencatut nama Jokowi.

Dalam laporannya pada Senin 16 November 2015 kemarin, Menteri ESDM menyerahkan bukti berupa transkrip rekaman sebanyak tiga halaman. Transkrip percakapan itu adalah pembicaraan antara Ketua DPR Setya Novanto, ‘seorang pengusaha’, dan seorang petinggi Freeport.

Namun Wakil ketua MKD Junimart Girsang, enggan mengungkapkan  isi dalam transkrip karena menyangkut materi. Ia hanya  membenarkan soal transkrip dan mengaku masih menunggu rekaman asli dari Menteri ESDM.

“Kita berharap Pak Sudirman Said sudah bisa menyerahkan bukti rekaman supaya tenaga ahli bisa melakukan verifikasi untuk pelaporan tersebut dan kita bisa bersikap terhadap hasil verifikasi tersebut” ungkap Junimart Girsang, Senin 16 November 2015.

Secara terpisah, Menteri ESDM Sudirman Said mengungkap transkrip tersebut berasal dari rekaman percakapan dalam pertemuan pimpinan PT Freeport dengan Setya Novanto dan pengusaha minyak berinisial R. Pertemuan itu dihelat di sebuah hotel di kawasan Pacific Place 8 Juni 2015 lalu pada pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pertemuan itu adalah pertemuan ketiga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...