Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Transkrip Beredar, Presiden Jokowi Kaget Dengar Rekaman Menteri yang Menghinanya

Transkrip Beredar, Presiden Jokowi Kaget Dengar Rekaman Menteri yang Menghinanya

Presiden-Jokowi 3

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada menteri yang menghina Presiden Joko Widodo. Namun, dia tidak memberi tahu siapa menteri itu dan penghinaan yang dilontarkan.

Belum begitu lama Mendagri lontarkan itu, kemudian beredar transkrip rekaman yang diduga pernyataan menteri tersebut. Tidak hanya di internal elite PDIP, transkip pun beredar luas di masyarakat bahkan Presiden Jokowi.

Salah seorang politikus senior PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung kemudian menyatakan kalau Presiden Jokowi kaget ketika mendengar rekaman berdurasi 10 menit lebih yang berisi hinaan terhadapnya.

“Presiden juga sudah dengarkan secara langsung apa yang disampaikan dalam komunitas terbatas. Itu sekitar 13-15 menit kemudian dispekulasikan. Bicara beberapa aspek dan ketika beliau mendengar itu terkejut. Biar Presiden sendiri yang sampaikan (komentar),” ungkap Pramono di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/6).

Anggota Komisi I DPR itu menyerahkan langkah selanjutnya kepada Jokowi. Tapi, Pramono menggarisbawahi bahwa pernyataan sang menteri sangat tendensius kepada seorang kepala negara.

“Materi yang disampaikan sensitif dan bukan berupa statement pendek, tapi panjang di komunitas terbatas,” tutur Pramono.

Ditambahkan olehnya, rekaman itu sudah didengarnya sejak tiga pekan lalu.

“(Presiden) dengarkan itu setelah kami,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...