Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Tren Operasi Bokong Samping Yang Kencang Mewabah Dunia

Tren Operasi Bokong Samping Yang Kencang Mewabah Dunia

bokong besar.jp

Di belahan dunia ini wanita selalu ingin tampil cantik, sexy dan sempurna. Untuk mencapai hal itu, tak segan kadang wanita melakukan berbagai cara semisal operasi plastik.

Akhir-akhir ini tren rekonstruksi bokong bagian samping lewat metode operasi plastik semakin melanda dunia. Mungkin hal ini terasa ganjil, tapi fakta menunjukkan kenyataannya.

Berdasarkan The Harley Street Journal, peminat rekonstruksi bokong bagian samping ini meningkat hingga 300 persen.

Bagaimana cara dan proses pengencangan bokong samping itu?

Proses pengencangan dan rekonstrusi bokong samping ini caranya adalah dengan mentransfer lemak di perut untuk dipindahkan pada sisi bokong Anda.

Tingginya peminat operasi plastik bokong ini pun dikarenakan tidak sedikit para selebriti yang sering tertangkap kamera memamerkan penampilan tubuh berlekuk menyerupai jam pasir. Selebriti itu seperti Beyonce, Nicki Minaj, dan keluarga Kardashian.

Menurut Dr. Carolyn Berry, Medical Director dan Founder dari Firvale Clinics,”Para selebriti tersebut melakukan trik ilusional dan mengklaim bahwa sebenarnya bokong samping mereka tak akan sebesar atau sekencang seperti yang terlihat dalam foto.”

Tren bokong samping, sambungnya, itu umumnya menggunakan trik ilusional dan lebih menonjolkan pada postur serta posisi. Sekarang aku melihat peningkatan orang yang ingin bokongnya menjadi lebih menonjol Termasuk perawatan selulit sekaligus stretch marks.

Dirinya juga sebenarnya tak setuju dengan para selebriti khususnya remaja seperti Kylie Jenner (17) yang gemar berpose menunjukan bokong samping. Sebab foto-foto tersebut tak mempromosikan standar tubuh yang sehat dan normal, terutama untuk perempuan remaja.

Oleh karenanya, daripada melakukan operasi transfer lemak, Dr. Berry lebih menyarankan, agar para wanita untuk lebih mencintai bentuk tubuhnya dan mengakali dengan gaya busana.

Untuk mendapatkan tampilan bokong samping, sebenarnya mudah dibentuk dengan olahraga atau duduk dan berpose dengan baju renang berpotongan tinggi (seperti tahun 80an). Lupakan prosedur angkat bokong ala Brasil. Tuhan memberikanmu bokong yang sesuai dengan tinggi dan bentuk tubuh.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

kambing

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...