Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Trial di Espanyol, Evan Dimas Siap Menangis!

Trial di Espanyol, Evan Dimas Siap Menangis!

Evan Dimas akan menimba ilmu sepakbola klub Spanyol, Espanyol.

Trial di Espanyol, Evan Dimas Siap Menangis!

Lantas apa yang akan ia lakukan ketika jauh dari keluarga? Evan Dimas mengaku tak malu untuk menangis bila dia rindu dengan keluarga dan orang terdekat selama ada di Spanyol. Evan Dimas menjelaskan, ia sudah menyiapkan segalanya sebelum berangkat.

Dia menyatakan siap fokus selama bermain sepak bola, karena urusan teknis selama di Spanyol sudah diurus perwakilannya. Gelandang berusia 20 tahun ini rencananya bertolak ke Negeri Matador pada 2 Februari 2016.

Selama empat bulan Evan Dimas akan ditempatkan di tim Espanyol B untuk menimba ilmu sepak bola. Ia mengatakan, akan memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penajaman kemampuan bermain sepak bola.

“Sekolah sepak bola di sana dan di sini berbeda. Banyak hal yang perlu lebih diperbaiki. Nanti harapannya bisa dikontrak. Harus mandiri, kalau makanan pasti di awal-awal enggak cocok”

“Tapi harus menyesuaikan diri. Yang penting jangan makanan yang mengandung babi” ungkap Evan Dimas kepada wartawan, Kamis (28/1/2016).

Berada di negeri orang, Evan merasa perlu menyiapkan mental. Satu hal yang menjadi perhatian Evan Dimas adalah harus hidup berjauhan dengan keluarga. Evan Dimas mengaku harus sebisa mungkin menahan rasa rindu terhadap keluarga dan orang-orang terdekat.

“Nah ini yang sulit. Kalau mau nangis nggak apa-apa, yang penting harus bisa nahan rasa rindu” tegas Evan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...