Home / Bola / Trio MSN Barcelona diusulkan Dilarang Main Bareng saat Tanding

Trio MSN Barcelona diusulkan Dilarang Main Bareng saat Tanding

msn

 

Trio MSN Barcelona yakni Messi-Suarez-Neymar saat ini begitu superior. Kalau hitung Secara bersama-sama mereka sudah mencetak 67 gol di semua kompetisi musim ini, dibandingkan 60 gol yang diukir trio BBC Real Madrid Bale-Benzema-Cristiano.

Oleh karena itu salah satu pelatih asal Argentina mengusulkan agar trio MSN dijatuhi larangan bermain berbarengan. 

Pelatih timnas Cile asal Argentina, Jorge Sampaoli menuturkan FIFA harus melarang trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar bermain bersama. Hal tersebut karena tim yang jauh lebih baik daripada trisula Real Madrid Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Sampaoli menyoroti hubungan antara individu dalam ‘MSN’ sebagai faktor yang membuat mereka setingkat di atas trio Madrid yang lebih individualistis, yang dikenal sebagai ‘BBC’.

Pujian Sampaoli pada pemain Camp Nou itu begitu tingginya sehingga dia bercanda, menyarankan mereka seharusnya tidak diperbolehkan untuk tampil bersama-sama di lapangan.

“FIFA harus turun tangan. Persahabatan antara Leo, Neymar dan Suarez adalah hal terburuk yang telah terjadi terhadap sepak bola,” ujar Sampaoli yang membuat lelucon dalam sebuah wawancara dengan El Pais.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...