Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Trio MSN Seperti Anak-Anak, Maka Haram Kalau Mengistirahatkan Mereka

Trio MSN Seperti Anak-Anak, Maka Haram Kalau Mengistirahatkan Mereka

trio_msn

 

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengungkapkan bahwa Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) tidak akan menerima kebijakan rotasi pemain yang dilakukan oleh pelatih kepala Blaugrana, Luis Enrique.

Jelang laga melawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Luis Enrique memilih untuk tidak mengistirahatkan tiga pemain lini depannya itu saat bentrok melawan Las Palmas.

Hal tersebut ternyata membuat sejumlah kalangan mengkritik keputusan Luis Enrique tersebut, menyusul mereka berpendapat bahwa seharusnya pelatih asal Spanyol itu mengistirahatkan para pemain utamanya menjelang pertandingan penting melawan The Gunners.

Tetapi, kini Ivan Rakitic membela keputusan pelatihnya dengan menuturkan bahwa kebijakan rotasi pemain tidak akan diterima oleh tiga serangkai itu.

Rakitic mengungkapkan,“Mereka (MSN) seperti anak-anak yang tengah bermain sepakbola, dan itu akan menjadi seperti mengambil bola dari mereka [untuk mengistirahatkan mereka].”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...