Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Trio MU Kecewa Inggris Imbang, Mourinho Cuek!

Trio MU Kecewa Inggris Imbang, Mourinho Cuek!

Jose Mourinho rupanya cuek ketika trio Manchester United kecewa dengan hasil pertandingan perdana Inggris di Piala Eropa 2016.

Trio MU Kecewa Inggris Imbang, Mourinho Cuek!

Seperti yang diketahui jika tiga pemain Manchester United kecewa berat karena Inggris gagal menang saat melawan Rusia pada laga Piala Eropa 2016. Saat mereka kecewa, pelatih MU Jose Mourinho justru sedang bersantai menonton pertandingan di kediamannya.

Ada tiga pemain MU yang dipanggil pelatih Inggris, Roy Hodgson untuk masuk skuat di Piala Eropa 2016. Mereka adalah Wayne Rooney, Chris Smalling, dan Marcus Rashford. Dua dari tiga pemain itu, bahkan sudah beraksi pada laga perdana.

Smalling tampil 90 menit dan Rooney tampil selama 78 menit. Sayang kehadiran keduanya tak mampu membawa Inggris menang. Padahal The Three Lions unggul lebih dulu lewat gol Eric Dier di menit 73. Sayang gawang kawalan Joe Hart bergetar akibat gol Vasili Berezutski di menit 90+2.

Tentu saja, gagal meraup tiga poin pada laga perdana adalah sebuah kekecewaan. Saat dua pemain MU sedang bersusah payah di lapangan, Mourinho justru asik menonton laga Inggris melawan Rusia lewat layar kaca di kediamannya bersama puteranya.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Mourinho lewat akun Instagram @josemourinho dengan caption ‘3 pertandingan beruntun. Sofa ini sudah bosan dengan kami’.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...