Home / Bola / Trofeo TIM 2016: Celta Vigo Bekap Sassuolo 1-0

Trofeo TIM 2016: Celta Vigo Bekap Sassuolo 1-0

Trofeo TIM 2016

Hasil Trofeo Tim 2016 pertandingan kedua antara Celta Vigo vs Sassuolo selesai dengan skor tipis 1-0 di Stadion Mapei, Kamis 11 Agustus. Adalah gol tunggal Dejan Drazic yang membuat pasukan Eduardo Berizzo meraih kemenangan plus tidak kebobolan dalam dua laga yang mereka jalani di waktu normal di turnamen segitiga ini.

Menelan kekalahan di babak adu penalti atas AC Milan di pertandingan pertama, pasukan Berizzo bermain dengan kesetanan di laga kedua. Berizzo mengganti semua pemainnya dan di laga kedua ini mereka yang bermain mayoritas adalah para pemain cadangan dan pemain muda. Salah satunya adalah Drazic yang membayar kepercayaan Berizzo dengan golnya di menit 16.

Kebobolan, Sassuolo pun tak tinggal diam. Tekanan demi tekanan dilancarkan oleh tuan rumah ke pertahanan Celta. Namun sayangnya, pertahanan Celta memang sangat ampuh ketika mereka berhasil menahan peluang dari Diego Falcinelli.

Ada pula peluang dari tendangan bebas Stefano Sensi yang membentur mistar gawang dan kemudian lahir lagi kesempatan emas dari Gregoire Defrel. Jelang laga berakhir, ada tendangan bebas yang kali ini dieksekusi Francesco Magnanelli namun sayangnya bola masih melebar tipis dari gawang Jose Villar.

Celta 1-0 Sassuolo (Drazic 16’)

Celta: Jose Villar; Alvaro Lemos, Sergi Gomez, David Costas, Carles Planas; Pape Diop, Josep Sene, Tucu, Jose Naranjo; Dejan Drazic, John Guidetti

Sassuolo: Gianluca Pegolo; Pol Lirola, Luca Antei, Timo Letschert, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Luca Mazzitelli (Marcello Trotta 35’), Stefano Sensi; Matteo Politano, Gregoire Defrel, Diego Falcinelli

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...