Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Truk Sampah Pakai GPS? Mengapa ?

Truk Sampah Pakai GPS? Mengapa ?

Pemerintah Kota Bekasi sepertinya akan mengikuti pernyataan Gubernur DKI beberapa waktu yang lalu yaitu akan memasang Global Positioning System (GPS) pada seluruh truk sampah. Hal tersebut karena banyaknya penyalahgunaan truk sampah oleh awak supir itu sendiri.

Menurut Kepala Dinas Kebersihan Kota Bekasi Abdillah , pemasangan GPS akan dilakukan tahun depan dengan menggunakan anggaran dari APBD 2016.

Pemasangan GPS ini bertujuan untuk memudahkan pengawasan pada truk sampah yang beroperasi di seluruh wilayah Kota Bekasi. Selama ini banyak keluhan dari masyarakat dengan banyaknya tumpukan sampah yang terlambat diangkut karena truk sampah yang datang terlambat ke Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara.

Alasan lain pemasangan GPS ini adalah untuk mengantisipasi kecurangan sopir truk yang mencari sampingan seperti yang dikeluhkan masyarakat Bekasi dan jika seandainya dipakai untuk ngompreng bisa ketahuan.

Sampai saat ini belum ada pembahasan mengenai anggaran pengadaan GPS untuk 162 truk sampah di Kota Bekasi, karenanya menurut Abdillah , pihaknya belum bisa menyebutkan berapa kebutuhan anggaran untuk pengadaan alat tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...