Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Trump bilang kalau Jika Hillary Menang, ISIS Akan Kuasai AS, lho kok bisa?

Trump bilang kalau Jika Hillary Menang, ISIS Akan Kuasai AS, lho kok bisa?

donald-j-trump

Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik Donald Trump menyebut, kalau Hillary Clinton menang dalam pemilihan Presiden AS, maka hal tersebut akan membawa bencana bagi Amerika. Salah satunya adalah ISIS akan menguasai AS jika istri Bill Clinton itu menang dalam pilpres.

Bicara dalam kampanye di Florida, Trump mengungkapkan kalau Hillary akhirnya terpilih menjadi Presiden AS, maka ISIS akan dapat dengan mudah menduduki AS, dan bahkan dunia. Karena, menurutnya Hillary bukanlah sosok yang kuat.

“Mereka (ISIS) tidak hanya akan mengambil alih bagian dari dunia. Mereka akan mengambil alih negara ini, mereka akan mengambil alih sebagian dari dunia,” ujar Trump, seperti dilansir alaraby pada Kamis (13/10).

Apa yang dikatakan Trump itu kemudian mendapat respon beragam dari warga AS. Tetapi, mayoritas dari mereka melemparkan komentar bernada kecaman dan sarkas, atau meledek terhadap pernyataan yang dibuat Trump.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...