Home / Berita / Dunia / Trump Bilang Wali Kota Muslim London Wajib Ikut Tes IQ, Apa Maksudnya?

Trump Bilang Wali Kota Muslim London Wajib Ikut Tes IQ, Apa Maksudnya?

donald-j-trump

 

Bakal calon presiden Amerika Serikat asal Partai Republik Donald Trump mengungkapkan wali kota muslim pertama London Sadiq Khan adalah orang bodoh dan wajib ikut tes IQ. Hal tersebut dituturkan Trump akibat Khan mengkritik kebijakan Trump melarang orang Islam masuk Amerika Serikat.

“Dia tidak kenal saya. Belum pula kami pernah bertemu. Dia tidak tahu tentang saya dalam hal apa pun. Saya pikir pernyataannya sangat buruk. Katakan padanya saya akan selalu ingat kritiknya itu,” ujar Trump dalam wawancara di acara televisi Good Morning Britain, seperti dilansir harian Daily Mail, Senin (16/5).

Sementara menanggapi pernyataan dari bakal capres Partai Republik ini, juru bicara Sadiq Khan menuturkan bahwa seandainya Trump menang dan terpilih, itu tidak akan berpengaruh apa pun bagi Khan.

“Saya berharap dia dapat bersikap baik, tidak berpengaruh apa pun terhadap Khan, bila dia menantang untuk tes IQ, perlu ditegaskan kebodohan bukanlah hal yang sama dengan kekurangan intelegensi,” papar jubir Khan.
 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...