Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Trump dikecam Senat dan Parlemen AS, gara-gara Terkait Tentara Muslim

Trump dikecam Senat dan Parlemen AS, gara-gara Terkait Tentara Muslim

donald-j-trump

Parlemen dan Senat Amerika Serikat (AS) kompak melemparkan kecaman pada calon Presiden AS dari partai Republik, Donald Trump. Kecaman ini terkait pernyataan dari Trump pada keluarga tentara Muslim AS yang tewas di Irak, dan juga soal larangan Muslim untuk memasuki AS.

Pada pernyataan yang dirilis akhir pekan lalu, Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell dan Ketua Parlemen AS Paul Ryan mengungkapkan Humayun Khan, tentara Muslim yang tewas di Irak adalah pahlawan bagi AS, dan tidak ada satupun yang boleh melemparkan hinaan kepada para pahlawan AS, termasuk kepada keluarganya.

“Kapten Khan adalah salah satu contoh berani, dengan pengorbanan yang telah dia lakukan, dan bahwa dari Khizr dan Ghazala Khan sebagai orang tua Kapten Khan harus selalu dihormati,” ujar Ryan, seperti dilansir Al Arabiya pada Senin (1/8).

Kemudian kecaman juga muncul dari pemimpin faksi Demokrat di Senat AS, Harry Reid. Ia menuturkan bahwa Trump adalah seorang pengecut, dan mendesak partai Republik untuk mencabut dukungan mereka terhadap pengusaha nyentrik itu.

“Ini seharusnya tidak sulit. Donald Trump adalah seorang seksis dan rasis yang menghina orang tua penerima Bintang Emas, menyulut ketakutan terhadap Muslim dan menabur kebencian pada warga Latin. Dia tidak harus menjadi Presiden dan pemimpin Republik memiliki tanggung jawab moral untuk mengatakan begitu,” jelas Reid.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...