Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Trump Sesumbar Bisa Tumpas ISIS Hanya Dalam Sebulan, Kalau jadi Presiden AS

Trump Sesumbar Bisa Tumpas ISIS Hanya Dalam Sebulan, Kalau jadi Presiden AS

trump

 

Calon presiden Partai Republik Donald Trump sesumbar mengungkapkan dapat menumpas militan Negara Islam Irak Suriah (ISIS) dalam 30 hari, jika ia terpilih jadi presiden dalam pemilu Amerika Serikat November mendatang.

Bicara pada pidatonya di Philadelphia, Trump berharap bisa melancarkan rencananya guna menyudahi kegiatan militer berkepanjangan.

“Kami akan menyampaikan kepada petinggi jenderal dan memberi mereka sebuah instruksi sederhana. Mereka akan punya waktu 30 hari untuk cepat melawan ISIS. Karena kita tidak ada pilihan,” ujar Trump seperti dikutip dari laman ABC News, Selasa (7/9).

Disamping soal terkait ISIS, Trump juga menuturkan bahwa apa yang dia hendak kerjakan di hari pertama sebagai presiden.

“Perubahan akan dimulai di hari pertama saya di kantor (Gedung Putih), nomor satu adalah saya akan mengeliminasi setiap perintah yang tidak berkonstitusi dan mengembalikan aturan hukum pada tempatnya. Kita juga akan mulai mengimplementasikan rencana untuk pembangunan sebuah tembok panjang di perbatasan selatan,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...