Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Trump Tegaskan Tak akan Ubah Gaya Kontroversialnya

Trump Tegaskan Tak akan Ubah Gaya Kontroversialnya

usa-election-trump

 

Donald Trump kembali mengeluarkan pernyataan fatal buat karier politiknya pada masa depan, dengan mengungkapkan bahwa ia tak akan mengubah gaya kontroversialnya. Itu dikatakannya pada Kamis 11 Agustus 2016 waktu setempat.

Trump tak kapok meski pernyataannya yang negatif dan mencela orang lain itu nyata-nyata menurunkan suaranya dalam poling paling anyar. Trump bahkan mengaku tidak khawatir apabila dikalahkan oleh Hillary Clinton.

“Tidak, tidak akan saya ubah gaya saya. Kalau saya sampai kalah dengan Hillary Clinton gara-gara mulut ini, berarti tak ada Gedung Putih, dan itu berarti saya akan berlibur panjang sekali,” jelas Trump dalam sebuah wawancara dengan CNBC yang dikutip dari CNN, Jumat (12/8).

“Saya akan tetap melakukan apa yang sedang saya lakukan ini. Kalau tak ada Gedung Putih, saya akan liburan panjang….”, jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...