Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Trump Terancam di Stop Dana Kampanyenya, Apa Penyebabnya?

Trump Terancam di Stop Dana Kampanyenya, Apa Penyebabnya?

trump45

Bukannya menarik simpati massa dalam kampanye, justru calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump malah menuai cibiran. Walau sukses membuat telinga kubu Partai Demokrat merah, Trump juga mengundang kegeraman internal Republik.

Celotehan tidak enak dari Trump pada kampanyenya kini mengundang setidaknya 70 politikus Republik menyebarluaskan petisi; setop dana kampanye untuk Trump.

“Kami makin yakin bahwa kecerobohan, ketidakcakapan, kegemaran memecah belah, dan ketidakpopulerannya yang memecahkan rekor baru akan menjadi alasan utama kemenangan telak Demokrat,’’ demikian tokoh-tokoh tersebut dalam petisi tertulis mereka sebagaimana dilansir AFP.

Usai disosialisasikan pekan ini, surat itu bakal diberikan kepada Chairman Komite Nasional Republik (RNC) Reince Priebus. Karena proyeksi kemenangan Demokrat makin besar, para politikus Republik itu mengusulkan agar partai menyetop dana kampanye untuk Trump.

Mereka juga menyarankan supaya dana politik itu dialihkan untuk mendanai pemilu legislatif (memilih anggota Kongres AS) yang juga akan berlangsung pada November. Di dalam petisi mereka, sedikitnya 70 tokoh Republik tersebut meminta partai segera berhenti mendanai Trump.

“Seharusnya ini bukan keputusan yang sulit. Sebab, makin hari, peluang bagi Donald Trump untuk terpilih sebagai presiden makin tipis,’’demikian ungkap tokoh-tokoh Republik tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...