Home / Bola / TSC 216: Persegres Resmi Rekrut Patrick da Silva

TSC 216: Persegres Resmi Rekrut Patrick da Silva

Patrick da Silva

Persegres Gresik United resmi mendatangkan striker baru untuk mengarungi kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Nama penyerang baru mereka adalah Patrick da Silva yang secara khusus didatangkan untuk menggantikan Emile Mbamba yang udah resmi didepak ketika mereka hendak berjumpa Barito Putera beberapa hari yang lalu.

Kebutuhan akan striker asing yang tangguh nan tajam memang tidak bisa dielakkan lagi oleh tim asuhan Liestiadi tersebut. Mbamba yang menjadi andalan di dua laga awal melawan Persela Lamongan dan Perseru Serui tampil sangat buruk. Bahkan ia mati kutu ketika berhadapan dengan Perseru dan membuat manajemen tim mengatakan kata cukup pada Mbamba.

Maka, kedatangan Patrick diharapkan bisa kembali membuat lini depan Laskar Joko Samudro kembali menggigit. Pemain bernama lengkap Patrick Roberto Daniel da Silva itu merupakan mantan pemain Persija yang berhasil membawa Macan Kemayoran menjuarai Trofeo Persija beberapa waktu yang lalu. Di Persegres, Patrick memilih nomor 99 untuk ia kenakan.

“Rumah baru, tim baru, Persegres Gresik United. Semoga nomor ini bisa menjadi keberuntungan bagi saya,” kata Patrick.

Masuknya striker murni akan membuat Persegres kembali ke pakem lama seperti saat melawan Persela dan Perseru. Pasalnya ketika Mbamba sudah didepak, di laga melawan Barito kemarin Liestiadi menaruh Yusuf Efendi di lini depan dan melawan PS TNI nanti Yusuf akan dikembalikan sebagai second striker seperti biasanya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...