Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tuhan Masih Berikan Cobaan Untuk Messi!

Tuhan Masih Berikan Cobaan Untuk Messi!

Lionel Messi hingga kini masih belum bisa memberikan gelar juara yang diharapkan masyarakat Argentina.

Tuhan Masih Berikan Cobaan Untuk Messi!

Memang tidak mudah menjadi sosok Lionel Messi dengan menggendong beban segudang. Setidaknya hal itu diungkapkan oleh orang yang dekat dengan Messi di Barcelona maupun Timnas Argentina, Gerardo Martino.

“Kami harus memahami seberapa sulitnya menjadi seorang Lionel Messi. Kendati seorang yang sangat besar, Messi adalah orang biasa” ungkap Martino, seperti yang dilansir Goal (Kamis, 11/2/2016).

Seperti yang diketahui meski banjir medali bersama Barcelona, Messi belum memberikan satu pun gelar bergengsi untuk Argentina. Messi sudah dua kali menembus partai final (Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015), namun semuanya gagal.

“Sebagai orang normal dia memiliki keluarga, masalah sehari-hari, dan memiliki teman biasa. Dalam sepakbola, segalanya tidak selalu berjalan seperti yang diinginkan. Belum memenangi gelar untuk Argentina, membuatnya terbebani” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...