Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Tukang Daging Cantik Menghebohkan Dunia Maya

Tukang Daging Cantik Menghebohkan Dunia Maya

Zhang-Caijie-penjual-daging

Beberapa waktu lalu, tanah air dihebohkan oleh gadis cantik penjual getuk di jembatan busway Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Penjual getuk yang bernama Ninih mulai terkenal setelah fotonya di upload di dunia maya.

Di Taiwan, kejadian serupa pun menyerupai. Namun kali ini adalah perempuan cantik tukang daging. Yang satu ini sekarang lagi bikin heboh setelah foto-fotonya yang sedang memotong daging di toko milik keluarganya di unggah ke dunia maya.

Adalah Zhang Caijie, yang mempunyai paras ayu, ditambah senyum manisnya sehingga membuat perempuan tersebut itu mendapatkan julukan “Putri Daging”.

Dikabarkan dalam situs berita People’s Daily, Zhang sengaja membantu orang tuanya sehari-hari berjualan daging di Pasar Dongmen, Taipei. Padahal dirinya sendiri merupakan mahasiswi, yang saat ini belajar filsafat di Universitas Katolik Fu Jen.

Zang kini bak selebritis akibat fotonya yang tersebar di dunia maya. Banyak penggemar yang rela datang ke pasar hanya untuk meminta nomor teleponnya.

Salah seorang penggemar, misalnya berkata,”Seberapa banyak daging yang harus saya beli sebelum kamu memberi nomor teleponmu?”

Bukan hanya kaum adam yang coba melihat rasa penasarannya. Ternyata banyak juga ibu dan nenek yang khusus datang ke toko tempat Zhang berjualan hanya untuk mengenalkan putra atau cucu laki-laki mereka.

Sehingga kini toko milik keluarga Zhang selalu ramai pengunjung.

“Mereka selalu bertanya apakah saya sudah memiliki kekasih, di mana saya bersekolah, dan hal-hal semacam itu,” ujar Zhang.

Diakui oleh Zhang, kalau sebenarnya agak malu menghadapi ini semua. Mereka mengatakan, anak gadis yang mau bekerja membantu keluarga adalah anak baik dan mereka suka dengan gadis semacam itu.

Banyak cerita unik lainnya yang dialami Zhang. Pernah satu kali seorang pria pernah memaksa saya agar menerimanya sebagai teman di media sosial. “Tetapi, saya menolak permintaannya,” ceritanya.

Dengan kerendahan hati, Zhang berusaha keras agar ketenarannya di dunia maya tak mengubah perilakunya. Dia tetap bekerja membantu orangtuanya berjualan daging di pasar, di sela-sela libur kuliah.

Selain tokonya jadi ramai, Zhang mengaku, sejak dirinya menjadi sensasi internet, banyak tawaran pekerjaan datang untuk dirinya. Bukan mau menolak rejeki, namun Zhang lebih memilih kehidupan normal dengan tetap bekerja membantu orangtua.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...