Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Tukang Pos ini Punya Wajah Mirip Bintang Leicester City, Ketiban Rejeki

Tukang Pos ini Punya Wajah Mirip Bintang Leicester City, Ketiban Rejeki

Lee Chapman

Bagi anda mungkin masih ingat dengan sosok Lee Chapman, seorang tukang pos yang mendadak tenar sebab punya wajah mirip dengan bintang Leicester City, Jamie Vardy.

Ketika para pemain Leicester merayakan gelar Premier League beberapa waktu lalu, Chapman diundang masuk ke bus karena memiliki wajah sangat mirip dengan Vardy.

Hal tersebut tentu saja membuat popularitas Chapman mendadak meningkat drastis. Ia pun banyak mendapat tawaran pekerjaan berkat status doppleganger Vardy yang kini ia sandang.

Dan yang menariknya, Royal Mail selaku perusahaan tempat Chapman bekerja memberikan dukungan penuh kepadanya untuk meraih sukses dari karier barunya ini. Royal Mail memberikan izin kepada Chapman untuk cuti dari pekerjaan selama enam bulan lamanya!

“Sungguh luar biasa. Saya menjadi bagian dari hal ini. Saya adalah fans berat Foxes dan kini saya memiliki fans sendiri,” kata Chapman seperti dikutip The Mirror.

“Royal Mail menyambutnya dengan baik dan memberikan saya cuti selama enam bulan. Tapi mereka ingin saya melakukan kegiatan amal untuk Asosiasi Stroke ketika saya menjalani cuti. Saya senang bisa melakukannya,” sambungnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...