Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Tumben, Ahmad Dhani Dukung Ahok Jadi Presiden 2019

Tumben, Ahmad Dhani Dukung Ahok Jadi Presiden 2019

Ahmad Dhani mempromosikan Ahok sebagai Presiden 2019.

Tumben, Ahmad Dhani Dukung Ahok Jadi Presiden 2019

Ahmad Dhani akhir-akhir ini sibuk mempromosikan rivalnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjadi calon presiden pada 2019. Bahkan bos Republik Cinta Management itu mengadakan survei dadakan melalui akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST.

Dhani berkicau mempromosikan Ahok sebagai calon presiden sejak Selasa kemarin. Bahkan dia mengunggah karikatur foto Ahok dengan sejumlah meme jargon politik. “Terbukti lebih berani! Capres pilihanku -2019-” bunyi keterangan dalam foto tersebut.

Kicauan Dhani ini mendapatkan banyak tanggapan dari banyak orang dengan total retweet 49 kali. Dhani juga membuka polling survei untuk memilih Ahok atau Jokowi sebagai presiden pada 2019. Survei itu setidaknya telah diikuti sedikitnya 800 netizen.

“2019 kalian mau pilih @basuki_btp apa @jokowi untuk jadi Presiden RI?” tulis Dhani.

Tidak dipungkiri jika nama Ahmad Dhani mencuat dalam bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta sejak awal tahun 2016. Dia mengaku mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk maju melawan Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...