Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Tuntaskan Konflik PPP, Romi Sudah Buat Janji Bertemu Djan Faridz

Tuntaskan Konflik PPP, Romi Sudah Buat Janji Bertemu Djan Faridz

romahurmuziy9

Sekjen PPP hasil Muktamar Bandung Romahurmuziy yakin kalau Djan Faridz dan kubunya akan segera melunak. Romi mengakui sudah membuat janji untuk bertemu dengan Djan demi menyelesaikan konflik PPP.

“Saya akan bertemu Pak Djan Faridz untuk kesamaan pandangan dan penyaaaman presepsi perkembangan terakhir. Setelah itu baru tentu kita berbicara teknis,” tutur Romi setelah menghadiri Rakernas PDIP di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1).

Romy juga menambahkan bahwa Senin pekan depan segera bertemu Djan Faridz.

Disamping itu, kata Romi, belum ada pembicaraan tentang siapa ketum PPP selanjutnya. Menurutnya, posisi ketum harusnya dipegang oleh sosok di antara 4 waketum saat ini.

“Sesungguhnya secara anggaran dasar yang berhak adalah di antara 4 waketum dan baru akan kita putuskan pekan depan. Sekarang ini secara organisatoris para waketum secara kolektif menjalankan tugas ketum. Tapi secara organisatoris juga hanya ada 1 nanti yg akan menjalankan administrasi partai,” kata Romi.

Sementara seperti diketahui kalau sebelumnya, Romi sudah bertemu dengan sesepuh PPP KH Maimun Zubair di Jombang. Ketika itu, Mbah Moen menelepon Djan di hadapan Romi.

“Di Jombang, Kyai Maimoen selaku sesepuh di depan saya menelpon Pak Djan. Saya yakin Pak Djan menengarkan saran beliau. Soal butuh waktu, kan wajar. Namanya bertikai, tak bisa ujug-ujug damai, butuh proses. Sepanjang dilandasi keikhlasan demi keutuhan PPP, masa iya sih nolak islah,” jelas Romi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...