Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Turis Asing Perempuan yang Kunjungi India, diingatkan Jangan Pakai Rok Mini, ini Alasannya

Turis Asing Perempuan yang Kunjungi India, diingatkan Jangan Pakai Rok Mini, ini Alasannya

India_Taj_Mahal_

Menteri Pariwisata India Mahesh Sharma di dalam rapat membahas soal keamanan berwisata di Kota Agra, lokasi Taj Mahal. Dimana mengungkapkan kalau turis asing wanita yang berkunjung ke negeri itu dianjurkan tidak memakai rok mini atau jalan sendirian di waktu malam di kota-kota kecil.

Ia beralasan anjuran tersebut untuk keamanan si turis itu sendiri. Saat tiba di India, para turis akan diberi kotak perlengkapan berisi pemberitahuan soal saran keamanan bagi kaum perempuan.

“Dalam perlengkapan itu ada hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan,” ujarnya, seperti dilansir koran the Guardian, Senin (29/8).

“Hal-hal kecil seperti jangan bepergian sendiri di waktu malam di lokasi terpencil, atau jangan memakai rok mini, dan mereka dianjurkan memotret pelat kendaraan yang mereka tumpangi dan mengirimkannya kepada teman,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Sharma bahwa India punya budaya yang berbeda dengan negara Barat.

Perlengkapan buat turis perempuan mulai diperkenalkan sejak tahun lalu menyusul maraknya peristiwa pemerkosaan massal di Negeri Sungai Gangga setelah ada berita seorang mahasiswi kedokteran tewas usai diperkosa sekelompok pria di dalam bus pada 2012. Sejak itu jumlah turis perempuan ke India terus merosot.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...