Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa dan Prediksi Turki vs Kroasia: Bawa Dendam Euro 2008!

Jadwal Piala Eropa dan Prediksi Turki vs Kroasia: Bawa Dendam Euro 2008!

Kroasia

Jadwal Piala Eropa 2016 Grup D pertandingan antara Turki vs Kroasia dijadwalkan tanding di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu 12 Juni jam 20.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Turki vs Kroasia akan bertambah panas jika mengingat apa yang terjadi di Vienna pada Euro 2008 lalu yang pastinya masih menyisakan rasa sakit hati yang luar biasa besar bagi kubu Kroasia.

Saat itu keduanya bertemu di babak perempat final di Austria. Laga berjalan ketat hingga memasuki perpanjangan waktu dengan skor 0-0. Menit 119, Ivan Klasnic membawa Kroasia memimpin dan mereka merasa sudah bisa mengamankan tiket ke semifinal karena waktu yang tersisa sudah tidak banyak lagi. Tapi Turki tidak menyerah dan bisa menyamakan skor lewat Semih Senturk di menit 122 dan kemudian Turki bisa menang 1-3 di babak adu penalti untuk membuyarkan mimpi Kroasia yang hanya berlangsung tiga menit saja.

Melawan Turki kali ini, Kroasia rasanya punya skuad yang lebih menjanjikan. Disana ada sejumlah gelandang hebat macam Luka Modric, Ivan Rakitic, dan Marcelo Brozovic plus Mateo Kovacic dan Ivan Perisic. Kroasia juga punya pemain muda yang bisa menjanjikan perbedaan seperti Ante Coric disamping dua striker utama mereka seperti Mario Mandzukic dan Nikola Kalinic.

Namun Turki tentu saja tidak bisa diremehkan begitu saja. Kenangan manis delapan tahun lalu akan coba dijadikan penyemangat oleh mereka di pertandingan nanti. Turki sendiri rasanya akan sangat bergantung pada Arda Turan, Hakan Calhanoglu, dan Burak Yilmaz untuk bisa mendobrak pertahanan Kroasia yang juga bermain cukup bagus selama ini.

Prakiraan Formasi:

Turki: Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Hakan Balta, Mehmet Topal, Caner Erkin; Ozan Tufan, Selcuk Inan; Oguzhan Ozyakup, Hakan Calhanoglu, Arda Turan; Burak Yilmaz

Kroasia: Danijel Subasic; Darijo Srna, Vedran Corluka, Domagoj Vida, Sime Vrsaljko; Milan Badelj, Ivan Rakitic, Luka Modric; Mateo Kovacic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic

Rekor pertemuan terakhir:

  • 15-11-2011: Kroasia 0-0 Turki
  • 11-11-2011: Turki 0-3 Kroasia
  • 20-06-2008: Kroasia 1-1 Turki
  • 31-03-2004: Kroasia 2-2 Turki
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...