Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Game / Turnamen Point Blank Internasional Berhadiah Rp 1,4 Miliar Diselenggarakan di Indonesia

Turnamen Point Blank Internasional Berhadiah Rp 1,4 Miliar Diselenggarakan di Indonesia

Turnamen Point Blank Internasional

Jika pada tahun 2012 yang lalu Indonesia pernah menajdi tuan rumah turnamen rumah Point Blank International Championship (PBIC) dimana pada saat ini Trans Studio Bandung menjadi lokasi kejuaraan. Tahun ini turnamen game point blank juga akan kembali digelar di Indonesia meskipun sekarang publisher sudah berganti dari Gamscool ke Garena.

Sejak bulan Juli 2015 yang lalu PB secara resmi berpindah publisher dari Gemscool ke Garena Indonesia, dimana dengan publisher baru, penyelenggeraan Turnamen internasional PB ini berjalan biasa-biasa saja karena hadiah yang ditawarkan cukup wah tahun ini.

Pada penyelenggaraan PBIC 2015 hadiah total sebesar 1.4 Miliar sudah disiapkan untuk para pemenang, dan mengampil tempat di Tennis Indor Senayan Jakarta, turnamen ini akan mulai digelar pada tanggal 10 -11 Oktober 2015 mendatang,dan para penggemar bisa hadir serta menyaksikan pertandingan seru antara para juara Point Blank yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Pada ajang PBIC 2015 ini tercatat ada beberapa Negara yang akan menjadi kontestan, diantaranya Korea Selatan, Brazil, Filipina, Rusia, Thailand, Azerbaijan (Turki dan Timur Tengah), Peru, Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat. Dan menurut keterangan dari pihak Garena Indonesia, penyelenggaraan turnamen tahun ini menjadi turnamen e-Sports terbesar di Indonesia

Namun, sebelum bisa masuk ke tahap pertandingan skala internasional, para troopers (sebutan gamer Point Blank) Indonesia harus bersaing terlebih dahulu di ajang Point Blank National Championship (PBNC) 2015 yang berlangsung pada tanggal 9 Oktober 2015. Turnamen yang digelar di tempat yang sama ini merupakan partai final dari kualifikasi regional yang diselenggarakan di 47 kota di Indonesia.

Pemenang dari PBNC nantinya akan berlaga di kompetisi bergengsi PBIC untuk melawan 10 tim dari berbagai negara lainnya. Bagi yang berminat untuk melihat pertandingan seru PBIC dan PBNC 2015, Anda bisa menontonnya secara gratis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon-go888

Woow…Pokemon GO Sudah Melewati 50 juta Unduhan di Android

  Kurang dari dua minggu setelah digulir mencapai 10 juta unduhan, game mobile Pokemon GO ...