Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Tutupi Kasus Pemerasan Turis Australia, Kapolsek Kuta Dicopot

Tutupi Kasus Pemerasan Turis Australia, Kapolsek Kuta Dicopot

Dianggap lalai dalam menjalankan tugas, Kapolsek Kuta Kompol IB Deddy Januartha akhirnya dicopot dari jabatannya.

Turis Bali Diperas

Keputusan tersebut dikeluarkan oleh Kapolda baru Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto. Pencopotan Kapolsek asal Karangasem ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Bali ; 1056/IX/2015 Rabu 16 September 2015. Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan dikeluarkannya surat perintah tersebut terkait kelalaian dalam bertugas.

Selain itu yang bersangkitan juga dianggap melanggar kode etik dengan tidak melaporkan kasus kriminal yang terjadi ke pihak Kepolisian Resor Kota Denpasar. Kompol Deddy juga terkesan menutupi adanya peristiwa pemerasan yang dilakukan anak buahnya terhadap turis asal Australia.

“Jadi ini memang tindakan tegas Kapolda dalam menyikapi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Kepolisian di seluruh jajaran wilayah Polda Bali. Penggantinya untuk sementara, Kapolsek dari Ubud Gianyar”

“Sementara Kompol Deddy ditempatkan sebagai staff di biro operasional Polda Bali sambil menunggu jadwal sidang kode etik terhadap dirinya” ungkap Hery Wiyanto di Bali, Jumat (18/9)

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...