Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Twitter Hapus Batasan 140 Karakter Untuk Direct Messages

Twitter Hapus Batasan 140 Karakter Untuk Direct Messages

twitter-logo-640x250

Anda ingin mengirim Direct Message kepada teman Anda di Twitter, Anda ingin menulis banyak hal tapi Anda kehabisan karakter. Situasi ini umum terjadi di antara para pengguna Twitter. Untungnya layanan mikro blogging itu memutuskan untuk menghapus batasan 140 karakter untuk menulis di pesan-pesan pribadi sehingga para pengguna bisa mengekspresikan diri lebih bebas.

Fitur ini sedang dirilis secara bertahap kepada para pengguna di seluruh dunia. Hal ini adalah kali pertama situs itu menghapus batasan dalam fitur-fitur mereka. Tapi mereka berkata tidak memiliki rencana untuk melakukan hal yang sama dengan batasan karakter pada tweet pengguna.

Pendiri Twitter Jack Dorsey baru-baru ini mengakui jika layanan itu tidak berbuat cukup banyak untuk membuat situs mereka lebih baik bagi para pengguna dan menarik para pengguna baru. Twitter baru-baru ini memiliki 300 juta pengguna global, dibandingkan dengan Facebook yang memiliki 1,4 miliar pengguna.

Sachin Agarwal, manager produk Twitter untuk DM berharap penghapusan batasan membuat para pengguna lebih bisa mengekspresikan diri.

“Saya berpikir di masa lalu Anda mungkin merasa terbatasi dengan 140 karakter, dan Anda terpaksa memotong kata-kata di sini dan di sana, tapi sekarang anda bisa menulis pesan-pesan lebih panjang sehingga orang bisa menyampaikan maksud mereka dan melakukannya dengan cara yang lebih lucu,” katanya dilansir oleh BBC.

“Mereka bisa menambahkan lebih banyak emoji, lebih banyak foto, hal-hal seperti itu, yang membuat mereka lebih kaya dalam ekspresi mereka,” tambahnya.

Dia berkata ingin membuat DM menjadi platform chatting santai untuk melengkapi sisi publik dari situs itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...