Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Twitter Pertimbangkan Merger Dengan Yahoo

Twitter Pertimbangkan Merger Dengan Yahoo

Twitter

Yahoo yang kita kenal sekarang ini tentunya bukanlah Yahoo yang dulu kita kenal. Walaupun perusahaan itu berevolusi dalam beberapa tahun ini, tapi mereka tetap mengalami kesulitan untuk bertahan dalam persaingan yang sengit dengan para pesaingnya. Saking beratnya perjuangan Yahoo untuk bertahan hingga mereka berencana menjual bisnis internet inti mereka.

Beberapa pemberitaan menyatakan siapa saja yang tertarik dengan tawaran perusahaan itu. Dan sekarang pemberitaan dari New York Post menyatakan jika Twitter mungkin tertarik membeli Yahoo.

Dalam diskusi yang digelar beberapa minggu lalu, kedua perusahaan itu membicarakan kemungkinan merger. Kedua perusahaan itu berdiskusi apakah merger masuk akal. “Tujuan Twitter adalah berita instan, dan Yahoo memiliki banyak bola mata di situsnya. Ide ini tidaklah segila yang Anda pikirkan,” kata sumber the Post.

Akan tetapi sepertinya minat Twitter lebih kepada mencoba mengumpulkan informasi karena CEO Twitter Jack Dorsey tidak muncul dalam diskusi. Sepertinya Verizon masih dianggap sebagai perusahaan yang paling berminat untuk menawar Twitter.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...