Home / Berita / Dunia / Tyson Menebar Psywar, Yakin Bisa Menghabisi Klitschko

Tyson Menebar Psywar, Yakin Bisa Menghabisi Klitschko

tyson

Salah satu petinju Inggris yang memiliki body bonsor,Tyson Fury, menebar psywar alias perang urat saraf jelang pertandingan melawan juara dunia asal Ukraina Wladimir Klitschko yang dihelat 24 Oktober mendatang.

Tyson Fury yang punya tinggi badan 2,06 meter itu sesumbar akan menghabisi Klitschko yang merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO.

“Ini misi pribadi bagi saya untuk menyingkirkan tinju dari orang yang membosankan seperti dia. Saya tertarik pada semua sabuk yang dia miliki, saya tertarik menghajar wajahnya. Dia membosankan, saya ingin menyingkirkannya dari divisi kelas berat,” ujar Tyson Fury seperti dilansir The Guardian.

Fury, yang memulai karirnya di tinju profesional pada tahun 2008 silam, tercatat belum pernah kalah dalam seluruh pertandingan. Dari jumlah total pertandingan yang sudah dia jalani sebanyak 24 kali, dia selalu menang, 18 diantaranya menag KO. Terbaru adalah berhasil mengandaskan Kristian Hammer pada ronde 8 dalam pertarungan di Millenium Dome, London, Inggris pada Februari lalu.

Dengan modal itu, Fury merasa bisa menghabisi Klitscko yang usianya lebih tua 13 tahun. Menurutnya, petinju Ukraina dengan tinggi badan 1,98 meter tersebut tak akan mampu menghadapinya di atas ring.

Fury juga mengatakan akan melakukan jual beli pukulan pada Oktober nanti sehingga cukup menarik dan Klitscko akan berakhir babak belur dengan ditonton oleh seluruh warga Eropa.

“Saya yakin dia tidak pernah menghadapi tantangan seperti saya sebelumnya dan tidak akan menghadapi tantangan seperti saya lagi. Saya seorang pejuang yang unik, tidak pernah ada orang seperti saya sebelumnya dalam sejarah. Sebuah pesawat tempur seperti saya hanya datang sekitar setiap 1.000 tahun,” sesumbar Fury.

 

 

 

Baca Juga

Ini Cara Emma Stone Hadapi Gangguan Kecemasannya

Pilih Kategori penyakitKepalaDarahMataGigiPerilaku, Emosi, KejiwaanInfeksi, Bakteri, VirusOtakMulut, LidahRahang, Tulang, Sendi, OtotLeher, TenggorokanTelingaHidungBahu, Punggung, BokongDada, Jantung, ...