Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Uber Didenda 800 Ribu Euro di Perancis

Uber Didenda 800 Ribu Euro di Perancis

Uber-logo

Di Eropa Uber mengalami banyak masalah hukum dan harus menjalani persidangan. Ada kemungkinan jika Belanda, Perancis, Romania, Bulgaria dan Italia akan melarang taksi online itu beroperasi. Sementara negara-negara lain sedang menyelidiki Uber dan belum memberikan keputusan.

Pengadilan kriminal Perancis membuat keputusan jika Uber harus membayar 800 ribu euro. Dua petinggi taksi online itu, CEO Uber France Thibaud Simphal dan GM Uber Eropa Pierre-Dimitri Gore-Coty juga didenda masing-masing 30 ribu dan 20 ribu euro.

UberPop berhenti beroperasi sejak Juli 2015, tapi mereka sudah melanggar cukup banyak hukum di Perancis sehingga disidang dan akhirnya didakwa.

Pengadilan dan pemerintah Perancis menyatakan Uber tidak hanya beroperasi secara ilegal tapi juga mencoba menghalangi penyelidikan dengan menyembunyikan dokumen-dokumen dari polisi. Tapi Uber masih tetap berkembang dengan baik karena mereka menerima investasi sebesar $3,5 milyar dari Arab Saudi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...