Home / Bola / Ucapan Belangsungkawa Untuk Suharno Mengalir dari Pemain dan Fans

Ucapan Belangsungkawa Untuk Suharno Mengalir dari Pemain dan Fans

suharno 2

Awan mendung menggelayuti wajah sepakbola tanah air. Kabar duka datang dari Malang, Pelatih Arema Cronus, Suharno, telah meninggal dunia. Pria yang dilahirkan di kota Klaten, Jawa Tengah itu wafat pada Rabu (19/8) petang WIB.

Wafatnya pelatih bertangan dingin itu langsung menyebar kabar beritanya. Ucapan turut berduka cita dan belangsungkawa mengalir dari berbagai pihak. Tidak hanya para pengurus Arema Cronus, tapi juga dari pemain yang pernah merasakan sentuhan tangan dinginnya. Juga dari para fans dan pecinta sepakbola dari seluruh tanah air.

Salah satu pemain yang pernah ditangani Suharno adalah Victor Igbonefo. Ia mengucapkan turut berduka atas meninggalnya pelatih Arema Cronus, Suharno.

Victor kenal betul Suharno mengingat lama bersama-sama di skuad Singo Edan.

Dimata Igbonefo, Suharno memiliki sosok seorang ayah. Setidaknya itu disampaikannya lewat status BBM yang juga memajang fotonya bersama pelatih kelahiran Klaten itu.

“RIP coach Suharno. You are a real father,” demikian tulis bek Arema, yang tengah dipinjamkan ke klub Thailand, Osotspa Samutprakan.

Para fans mulai dari The Jak Mania, Bobotoh Persib dan masih banyak lagi mengalir di media sosial Twitter, mengucapkan dukacita.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...