Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Udah Menang Lotre Sebesar Rp 13 Miliar, tapi Pria ini Mau Lagi disambar Petir

Udah Menang Lotre Sebesar Rp 13 Miliar, tapi Pria ini Mau Lagi disambar Petir

menang lotre

Kalau anda ataupun setiap manusia pastinya tidak mau bahkan menghindar kalau ada petir. Tapi pria asal Kanada ini justru ingin sekali lagi ada sambaran petir.

Lho kok bisa, memangnya ada apa?

Pria satu ini layak dinobatkan sebagai manusia paling beruntung di dunia. Betapa tidak, setelah selamat dari sambaran petir, dia lalu menang lotre 1 juta dollar AS atau lebih dari Rp 13 miliar.

Adalah Peter McCathie, yang hidupnya memiliki sejarah panjang keberuntungan. Ketika masih berusia 14 tahun, Peter lolos dari maut setelah dia tersambar petir. Kemudian belum lama ini, Peter bersama rekan kerjanya, Diana Miller, membeli lotre di toko Amherst Shore Country Store, di Amherst Store, Nova Scotia, Kanada, yang adalah milik Peter.

Namun siapa sangka tiket lotre yang dibeli keduanya kemudian membuat mereka memenangi hadiah utama 1 juta dollar AS. Bukan hanya itu, ternyata Peter masih mendapat tambahan hadiah 10.000 dollar AS atau hampir Rp 134 juta karena tiket lotre itu dibeli di tokonya sendiri.

“Sejujurnya, saya berharap sekali lagi disambar petir,” ujar Peter sambil bercanda ketika diwawancarai stasiun televisi CTV.

Ketika dalam wawancara tersebut, Peter mengenang kembali bagaimana saat-saat dia tersambar petir. Ketika itu, kata Peter, dia sedang mengunci perahunya.

“Saat itu, cuaca sangat cerah dan matahari bersinar terang. Lalu muncul satu gumpalan awan besar di langit dan tiba-tiba petir menyambar saya setelah melintasi pepohonan,” ungkap Peter.

Sungguh ajaib, nasib keberuntungan serupa juga dialami putrinya yang juga selamat setelah tersambar petir.

Para pakar mengungkapkan kemungkinan ayah dan anak selamat setelah tersambar petir lalu memenangkan lotre adalah 1 banding 2,6 triliun di dunia ini.

“Hal semacam ini nyaris tak mungkin terjadi, tetapi nyatanya hal seperti ini terjadi. Ini menunjukkan bahwa dalam kehidupan, apa pun bisa terjadi,” jelas ahli matematika dari Universitas Moncton, Sphie Leger.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...