Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Udinese vs Fiorentina Minggu Ini

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Udinese vs Fiorentina Minggu Ini

Udinese vs Fiorentina

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan antara Udinese vs Fiorentina minggu ini akan dimainkan di Stadion Friuli, Kamis 21 April jam 01.45 WIB. Prediksi skor Udinese vs Fiorentina akan menjadi menarik karena laga ini menjadi dua pertemuan kepentingan yang berbeda dan kedua klub dipastikan akan bertarung mati-matian untuk meraih kemenangan.

Bisa kembali meraih kemenangan atas Sassuolo akhir pekan kemarin membuat Fiorentina kembali percaya diri bisa masuk ke Liga Champions musim depan. Saat ini Fiorentina hanya berjarak enam angka saja dari AS Roma yang menduduki peringkat ketiga, posisi yang juga masih diincar oleh Inter Milan yang berjarak empat poin dari Roma.

Sementara itu Udinese masih harus meraih kemenangan untuk lepas dari tarikan magnet zona degradasi. Hanya unggul lima poin dari Frosinone di urutan 18 jelas masih sangat riskan bagi Udinese mengingat musim ini masih menyisakan lima pertandingan lagi.

Kedua tim bisa menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. Nikola Kalinic dan Josip Ilicic akan kembali menjadi andalan tim tamu sementara tuan rumah berharap banyak pada sosok Cyril Thereau dan Duvan Zapata di lini depan.

Prakiraan Formasi:

Udinese: Orestis Karnezis; 7Thomas Heurtaux, Danilo, Ivan Piris; Silvan Widmer, Pablo Armero, Zdravko Kuzmanovic, Emil Hallfredsson, Bruno Fernandes; Cyril Thereau, Duvan Zapata

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Federico Bernardeschi, Marcos Alonso, Matias Vecino, Tino Costa; Borja Valero, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...