Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Udinese vs Juventus 17 Januari

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Udinese vs Juventus 17 Januari

Udinese vs Juventus

Jadwal Liga Italia Serie-A 2016 dalam pertandingan antara Udinese vs Juventus dijadwalkan tanding di Stadion Friuli, Minggu 17 Januari 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Udinese vs Juventus dikatakan Massimiliano Allegri akan berlangsung berat bagi timnya meski harus diakui Juventus masih lebih diunggulkan untuk menang.

Juventus berkesempatan untuk meraih kemenangan ke-10 beruntun musim ini dengan catatan mereka bisa menjungkalkan Udinese. Dengan performa yang garang itu, terlihat mudah bagi Juventus untuk menikam tuan rumah namun Allegri memutuskan untuk tidak melupakan faktor lainnya.

“Saya rasa akan sulit mengalahkan Udinese. Mereka sedang berada dalam performa yang bagus dan akan bermain untuk pertama kalinya di stadion mereka yang makin megah ini. Bagi kami sendiri laga ini juga akan penting. Ini adalah awal dari putaran kedua dan kami ingin mempertahankan gelar juara kami,” katanya.

Juventus saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Italia dibawah Napoli. Sementara Udinese akan berjuang dengan sangat keras untuk tidak menorehkan noda pertama di stadion lawas mereka yang makin megah karena baru selesai direnovasi ini.

Prakiraan Formasi:

Udinese: Orestis Karnezis; Molla Wague, Danilo, Felipe; Silvan Widmer, Edenilson, Manuel Iturra, Emmanuel Badu, Francesco Lodi; Cyril Thereau, Duvan Zapata

Juventus: Gianluigi Buffon; Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Paul Pogba; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...