Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ugal-Ugalan di Jalan, Bintang Chelsea Dilarang Mengemudi 6 Bulan!

Ugal-Ugalan di Jalan, Bintang Chelsea Dilarang Mengemudi 6 Bulan!

Cesc Fabregas dilarang mengemudi selama enam bulan oleh pihak keamanan setempat, setelah melakukan pelanggaran di jalan raya.

Cesc Fabregas chelsea

Seperti yang dilansir Independent, Fabregas tertangkap kamera memacu mobilnya di A3 Esher bypass di Surrey dengan kecepatan 177 km/jam oleh seorang polisi bernama John Kelly yang memegang kamera untuk mengukur kecepatan.

Padahal di jalanan itu batas kecepatannya adalah 80 km/jam. Fabregas dinyatakan bersalah dalam sidang, Jumat (9/10) dengan dakwaan melebihi batas kecepatan. Total denda yang harus dibayar Fabregas adalah 2.565 Poundsterling (53 juta Rupiah).

Dengan rincian 1.000 Poundsterling denda (20 juta Rupiah), 625 Poundsterling (12 juta Rupiah) biaya sidang, 840 Poundsterling (17 juta Rupiah) biaya membayar ahli yang memeriksa kamera pengukur kecepatan, dan 100 Poundsterling (2 juta Rupiah) untuk biaya korban tambahan.

“Tentu saja dia telah belajar dari kejadian ini. Dia benar-benar menyesal. Dia telah belajar dan takkan mengulanginya lagi” ungkap pengacara Fabregas, Ben Waidhofer.

Fabregas sudah memiliki enam poin di Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya karena beberapa pelanggaran. Pelanggaran ini membuatnya mendapat tambahan enam poin lagi dan otomatis mendapat hukuman enam bulan larangan mengemudi.

“Ia bukan tipe orang yang sebelum ke pengadilan berulang kali menerobos lampu merah, memacu kendaraan melebihi batas, dan mengemudi tanpa surat izin. Saya bisa memberitahu Anda bahwa hal ini takkan lagi diulanginya” pungkas Waidhofer.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...