Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Uji Coba Marquez Jatuh 2 Kali, Tanda Kesialan di MotoGP 2016

Uji Coba Marquez Jatuh 2 Kali, Tanda Kesialan di MotoGP 2016

Uji coba MotoGP 2016 di Sirkuit Jerez, Marc Marquez bernasib sial dengan dua kali mengalami jatuh.

Marquez Dua Kali Jatuh Saat Uji Coba MotoGP 2016, Tanda-Tanda Kesialan di Depan Mata

Pembalap Spanyol itu jatuh saat terakhir pengujian perangkat elektronik dan ban Michelin. Ini membuat joki Repsol Honda sulit untuk memberikan penilaian terhadap mesin baru yang bakal digunakan pada 2016 mendatang.

Pada pengujian di hari pertama (Rabu) dan kedua (Kamis), Marquez lolos dari insiden kecelakaan. Namun tepat di hari terakhir (Jumat), juara dunia kali MotoGP terpaksa bersentuhan dengan krikil di Jerez akibat kecerobohannya.

“Saya mengalami dua insiden kecelakaan. Pertama di tikungan ketiga dimana saat saya akan memasuki tikungan, saya mencoba untuk mengatur pedal gas. Tapi tiba-tiba roda belakang saya menjadi sangat agresif dan itu membuat saya terjatuh”

“Kedua terjadi ketika saya melakukan perbandingan mesin untuk merasakan umpan balik antara rem dengan ban Michelin, namun terkadang semuanya tidak dapat diprediksi” ungkap Marquez seperti yang dilansir MotoGP, Sabtu (28/11/2015).

Perangkat elektronik memainkan peran besar dalam pengiriman daya. Hanya saja Honda belum sepenuhnya memahami sistem baru dari Magnetti Marelli. Menarik untuk disimak usaha tim Honda guna mengatasi problem-problem yang ada.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...