Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Uji Coba MotoGP 2016 Australia, Rossi Contek Lorenzo

Uji Coba MotoGP 2016 Australia, Rossi Contek Lorenzo

“Saya sering menghabiskan waktu bersama Cadalora karena ia punya motor R1 yang sama dengan saya. Memang saya yang mengajaknya kemari, siapa tahu bisa memberikan beberapa saran,” ungkap Valentino Rossi seperti yang dilansir Crash.

Uji Coba MotoGP 2016 Australia, Rossi Contek Lorenzo

Valentino Rossi rupanya masih belum terbuka terkait kehadiran Luca Cadalora di tim Yamaha Movistar pada hari pertama sesi tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Rabu (17/2/2016). Pembalap MotoGP asal Italia itu mengaku belum ada keputusan resmi dari Yamaha untuk Cadalora.

Cadalora merupakan salah satu legenda balap di Italia. Pria yang kini berusia 52 tahun itu pernah dua kali menjadi juara dunia. Menariknya Cadalora tampak hadir seharian penuh di paddock Yamaha kemarin. Kabarnya Rossi ingin mengikuti jejak Jorge Lorenzo yang merekrut eks juara dunia Wilco Zeelenberg sebagai penasihatnya.

“Saya sering menghabiskan waktu bersama Cadalora karena ia punya motor R1 yang sama dengan saya. Memang saya yang mengajaknya kemari, siapa tahu bisa memberikan beberapa saran”

“Luca punya hasrat besar di dunia balap, dan dia punya teknik tinggi. Soal dia jadi penasihat teknis saya, kenapa tidak? Kita lihat saja nanti” ungkap Rossi, seperti yang dilansir Crash.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...