Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Uji Mobil Tanpa Sopir, Apple Berencana Beli Tanah Luas

Uji Mobil Tanpa Sopir, Apple Berencana Beli Tanah Luas

toko apple

Menurut rumor sebelumnya, Apple berencana membeli atau menyewa bangunan untuk Project Titan. Proyek itu adalah usaha Apple untuk menciptakan mobil elektrik atau mobil tanpa sopir. The Wall Street Journal memberitakan jika Apple sepertinya bisa melakukan uji coba segera. Apple rupanya berupaya membeli atau menyewa tanah seluas 800 ribu kaki persegi.

Sumber informasi ini berasal dari CEO Hudson Pacific Properties, Victor Coleman yang memiliki tanah itu. Dalam laporan penghasilannya, Coleman berkata kepada para investor jika beberapa perusahaan besar sedang mengincar tanah itu yang ada di Silicon Valley termasuk Apple, Toyota dan Google.

“Kita sedang melihat dua perusahaan yang namanya terkait. Dan saya bahkan belum menyebutkan Google yang berusaha membeli tanah seluas 400 ribu kaki persegi dan Apple yang ingin membeli 800 ribu kaki persegi untuk mobil tanpa sopir mereka,” kata Coleman.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...